PDIP Konsisten Kawal Kepentingan Rakyat

PDIP Konsisten Kawal Kepentingan Rakyat

SELURUH pengurus dan kader PDI Perjuangan memperingati HUT ke-49. Momentum sakral itu menjadi spirit baru menyongsong hajat politik di pemilihan umum serentak di 2024 mendatang. Demi kepentingan rakyat.

Kemarin, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon melakukan evaluasi di hari ulang tahunnya. Para pengurus terus diingatkan dan ditekan tentang tujuan partai. “Kita ini sebagai partai wong cilik. Harus bisa memperjuangkan kepentingan wong cilik,” kata Ketua DPC PDIP, Drs H Imron MAg.

Ia menegaskan, kader banteng harus taat dengan cita-cita partai. Jangan sampai kehilangan ruh. “Makanya, kader PDIP harus sensitif dengan masalah sosial. Kesejahteraan ekonomi. Karen itu menjadi ciri partai kita,” terangnya.

Momentum hari jadi inipun kata Imron, menjadi cita-citanya untuk bisa kembali mewujudkan kebesaran PDIP di Kabupaten Cirebon. Menjadi partai pemenang mayoritas. Baik di legislatif maupun di Pilkada mendatang.

Ada beberapa evaluasi yang harus diperhatikan kader PDIP. Di tahun 2024 mendatang, pemilih mayoritas itu merupakan kaum milenial. Tentu, PDIP jangan smapai lengah. Harus bisa meraih simpati publik. Terutama kaum milenial.

Pihaknya pun mengaku sudah mempersiapkannya. Kader-kader banteng, diberikan pelatihan. Untuk bisa mengikuti perkembangan zaman dan bisa meraih simpati kaum milenial.

Imron juga menjelaskan dalam momentum HUT PDIP ke-49 ini, Ketua Umum Megawati Soekarno Putri menyampaikan pidato politiknya. Tentang pentingnya kepedulian kader banteng, terhadap masyarakat kecil. Cinta dengan produk dalam negeri.

“Beliau menekankan untuk menumbuhkan ekonomi kerakyatan dan persatuan bangsa. Tentu ini sangat relevan dimasa resesi sekarang ini. Kami pasti akan melaksanakannya,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Dr Sophi Zulfa SH MH menjelaskan pelaksanaan HUT PDIP kali ini, dihadiri sejumlah elit partai. Selain ketua DPC sekaligus Bupati Cirebon Drs H Imron MAg, juga dihadiri Wakil Bupati Cirebon Hj Wahyu Tjiptaningsih SE MSi. Kemudian mantan Wakil Bupati Cirebon H Tasiya Soemadi atau Gotas. “Untuk anggota fraksi, sedang bimtek partai sekaligus merayakan HUT partai di DPP, di Jakarta,” pungkasnya. (sam/adv)

BACA JUGA:

·  PTM 100 Persen Dimulai, Komisi III DPRD Kota Cirebon: Jika Ada Kasus Penularan, Kita Tinjau Lagi

·  Maling Nekat Beraksi di Tol Cipali, Pencurian Ban Serep Truk Ternyata Ini Penyebabnya

·  Ferdinand Hutahaean Tersangka, Langsung Ditahan Usai Diperiksa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: